DJI Phantom

4 Drone Terbaik Dari DJI

Semakin berkembangnya teknologi, maka semakin mudah pula alat-alat teknologi yang ditemukan, salah satunya adalah drone. Drone ini biasanya dimanfaatkan untuk pencitraan udara, militer, dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang sedang mencari drone berkualitas, berikut 4 drone terbaik dari DJI :

  1. DJI Phantom 4 Quadcopter

 

DJI Phantom  4 Quadcopter adalah sebuah drone terbaru dari DJI yang memiliki kemampuan terbang lebih lama daripada seri sebelumnya, yakni hingga mencapai 28 menit. Drone DJI terbaru yang satu ini juga dilengkapi dengan TapFly mode, sehingga anda bisa membuat rute melalui device screen. Dengan begitu, DJI Phantom  4 Quadcopter ini akan terbang sesuai dengan arah peta yang dibuat tanpa anda merasa khawatir. Selain itu, drone ini juga dibekali dengan fitur Active Track yang bisa mengikuti sebuah objek kemanapun objek tersebut pergi. Keren kan?

 

  1. DJI Phantom 3 Advanced Drone

 

DJI Phantom 3 Advanced Drone merupakan drone yang bisa diterbangkan dalam ruangan (indoor) dengan sistem Vision Positioning tanpa harus menggunakan GPS, live HD view dan stabilator gimbal. Selain itu, drone yang satu ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi 2.7K/12MP.

 

Drone yang memiliki kemampuan terbang sekitar 23 menit ini memiliki daya jangkau terbang sekitar 25KM.

 

  1. DJI Phantom 4 Drone

 

DJI Phantom 4 Drone merupakan drone terbaru dari DJI yang memiliki kemampuan terbang lebih lama daripada seri sebelumnya, yakni hingga mencapai 28 menit. Drone terbaru yang satu ini juga dilengkapi dengan TapFly mode, sehingga anda bisa membuat rute melalui device screen. Dengan begitu, DJI Phantom  4 Drone ini akan terbang sesuai dengan arah peta yang dibuat tanpa anda merasa khawatir. Selain itu, drone ini juga dibekali dengan fitur Active Track yang bisa mengikuti sebuah objek kemanapun objek tersebut pergi.

 

  1. DJI Phantom 4 Pro + Drone

 

DJI Phantom 4 Pro _ Drone hadir dengan fitur infrared Sensing dan Six-Camera Navigation sehingga membuat drone ini mampu terbang dengan aman, dan lebih responsif saat menghindari penghalang di depannya. Ditambah lagi dengan sensor VPS yang mampu menjaga keseimbangan terbang secara sempurna, baik dalam kondisi indoor maupun outdoor.

 

DJI Phantom 4 Pro + Drone juga mampu menciptakan hasil foto dan video yang mempesona. Pasalnya, drone ini dibekali dengan 1 Inch CMOS, resolusi 20 MP, dan susunan 8 elemen lensa berkualitas tinggi yang bisa diandalkan dalam merekam setiap momen berharga anda. Bukan hanya itu, kamera tersebut dapat merekam Ultra HD 4K 60fps. Video yang dihasilkan pun bukan hanya kontras dan tajam, pergerakan gambar pun akan terlihat lembut, seperti melihat objek sungguhan.

 

Tanpa menggunakan tablet atau smartphone tambahan, sajian video yang ditampilkan pun dalam kualitas 1080p melalui built-in screen 5.5 inch pada remote control bawaan. Selain itu, dilengkapi juga dengan display yang simpel dan mudah dipahami, sehingga anda bisa mengakses dengan mudah berbagai fitur smart flight, seperti Circle, TapFly, Draw, RTH, dan Active Track.

 

Memiliki kapasitas baterai 5879 mAh, DJI Phantom 4 Pro + Drone ini mampu terbang selama setengah jam tanpa jeda. Drone yang satu ini juga dilengkapi dengan remote controller dengan frekuensi ganda (2.4GHz dan 5.8GHz) yang dapat menghasilkan kemampuan transmisi hingga jarak 7 KM.

Yang menariknya, drone DJI Phantom ini juga didesain futuristik dan aerodinamis sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin menjadi profesional.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *