Puma

5 Sepatu Puma yang Cocok untuk Wanita

Selain high heels, tidak jarang wanita juga menggunakan sepatu dalam beberapa kegiatan. Salah satu merk sepatu yang paling banyak diminati adalah Puma. Brand yang berasal dari Jerman ini pada awalnya hanya menyediakan perlengkapan untuk olahraga. Dengan seiring berjalannya waktu, Puma semakin mengembangkan produknya dengan menghasilkan berbagai jenis sepatu yang nyaman ketika digunakan. Bahkan Puma juga membuat sepatu dengan desain yang stylish untuk memenuhi kebutuhan wanita akan sepatu. Salah satunya sepatu dengan material suede yang banyak diminati oleh wanita.

Tidak hanya itu, terdapat berbagai macam jenis sepatu yang didesain khusus oleh Puma untuk para wanita, seperti :

  • Mayze Mid Women’s Trainers

Untuk tampilan sehari-hari yang kasual dapat menggunakan sepatu jenis ini. Didesain dengan outsole yang chunky membuat sepatu ini tampak trendi ketika digunakan. Pemilihan boot cut dengan desain bold semakin menambah tampilan sepatu semakin edgy.

  • Ivana Women’s Shoes

Bagi wanita yang menyukai warna pink, sepatu ini bisa menjadi pilihan. Puma jenis Ivana ini memiliki sirkulasi udara yang sangat baik karena terbuat dari material mesh. Sehingga sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari terutama ketika menggunakan kendaraan umum. Selain pink, sepatu ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik.

  • Puma X Dua Lipa Mayze Flutur Women’s Sneakers

Sepatu jenis ini merupakan edisi spesial yang berkolaborasi dengan Dua Lipa. Streetwear tahun 90an merupakan inspirasi dari pembuatan sepatu ini. Dua Lipa sendiri memberikan sentuhan chunky sole dengan detail spesial berupa kupu-kupu.

  • Deviate Nitro Women’s Running Shoes

Wanita yang hobi olahraga berlari sangat disarankan untuk menggunakan sepatu jenis ini. Memiliki lengkungan dengan rasio yang tepat, lower instep serta narrowed heel membuat Deviate Nitro sangat nyaman digunakan ketika sedang berlari meskipun dalam jarak yang jauh. Sepatu ini juga dilengkapi dengan innoplate dan pumagrip pada bagian bawah  untuk meningkatkan kekuatan ketika berlari.

  • Cali Star Botanics Women’s Sneakers

Sepatu yang satu ini akan menambah kesan feminin bagi wanita yang menggunakannya. Alasannya terletak pada outsole belakang yang didesain dengan motif bunga. Kebun bunga merupakan inspirasi dari penambahan detail tersebut. Penggunaan sepatu ini bisa dipadu padankan dengan dress bermotif floral maupun dress polos.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *