Lanyard model terbaru

Beberapa Lanyard Model Terbaru Yang Dapat Dijadikan Referensi Anda

Lanyard model terbaru – Beberapa waktu belakangan ini konten mengenai gaya busana para karyawan ibukota menjadi trend di beberapa sosial media seperti untuk para pekerja di kawasan Sudirman Central Bisnis District atau SCBD yang viral di tik tok dan Instagram. Bukan hanya berbicara mengenai model, harga, dandanan sampai dengan perpaduan busana saat bekerja saja tetapi hingga membahas mengenai kalung identitas yang digunakan para pekerja. Jangan salah lanyard merupakan salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan supaya dapat mendukung penampilan.

 

Penggunaan kartu ID dari beberapa merek terkenal seperti lanyard model terbaru Tory Burch menjadi hal yang cukup diperhatikan masyarakat. Dimana para pekerja yang dinilai mampu membeli beberapa item fashion terkenal dan identik harganya mahal. Hal itu tentu mengulik berbagai pertanyaan masyarakat berapa penghasilan dari setiap pekerja di ibukota dengan item fashion yang dikenakan. Namun kali ini tidak akan membahas lebih jauh mengenai busana ataupun penghasilan, lebih kepada tempat ID card yang digunakan sebagai pengenal identitas.

 

Coach sendiri merupakan salah satu brand fashion yang terkenal di New York dengan berbagai pembuatan tas mewah serta beberapa atribut fashion lainnya. Namun ternyata brand tersebut juga menawarkan tempat id card dengan tali panjang yang dapat digunakan berkisar harga Rp500.000 sampai jutaan rupiah. Sebagai tambahan referensi beberapa model dari merek yang cukup direkomendasikan dengan kualitas terbaik lanyard seperti di bawah ini:

 

  • Id lanyard signature canvas.

Anda dapat memilih salah satu model tempat ID card yang tampil lebih feminim seperti kali ini. Memiliki warna yang cukup netral namun tetap terlihat menggemaskan ketika digunakan. Selain itu adanya motif bunga dan aksen warna-warni memberikan item fashion yang lebih menarik pada lanyard in Signature Canvas ini.

  • Id lanyard black gold.

Berbeda dengan lanyard sebelumnya yang menggunakan kanvas black gold terbuat dari bahan kulit dengan kualitas yang baik. Pantas saja untuk koleksi coach yang satu ini cukup elegan dan banyak dijadikan incaran masyarakat karena warnanya yang lebih natural dan netral. Harganya cukup ringan mulai dari 300.000 sampai dengan jutaan rupiah.

  • Id lanyard with pop floral print.

Bila Anda penggemar warna putih pasti akan tertarik dengan jenis Lanjar berikut ini. Dimana didominasi dengan warna putih tetap ada motif bunga serta warna yang mendukung lainnya seperti ungu, kuning, sampai dengan pink kesan feminim sangat terlihat pada jenis tempat ID card kali ini.

  • Id lanyard in signature canvas.

Bila Anda menyukai gaya Coach yang autentik ini salah satu pilihan terbaik dimana dibuat dengan perpaduan warna coklat dan emas membuat semua orang memiliki keinginan untuk mengoleksi merk Coach yang kali ini memiliki harga yang masih cukup terjangkau sehingga bisa membuat budget Anda tidak terlalu tinggi untuk mendapatkan lanyard terbaik ini.

 

Beberapa di atas hanyalah contoh dari produk Coach yang saat ini terkenal banyak penggemarnya. Bagi Anda yang tertarik ingin membeli atau melihat lebih banyak referensi dari produk Coach ataupun merk lainnya bisa coba langsung ke toko online ZALORA. Sebagai platform yang terpercaya dengan pemberian produk original 100% ZALORA juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya. Salah satunya mengenai jasa pengembalian ketika Anda mengalami masalah ketika berbelanja lebih dari 28 hari. Menarik bukan? Yuk ke ZALORA!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *