Berlibur Ke Kota Terbersih Di Dunia

Berlibur ke kota terbersih di dunia adalah impian sebagian orang. Biasanya yang ingin berlibur ke kota yang bersih adalah orang orang perkotaan yang hidup berdampingan dengan asap polusi. Bila anda sudah putuskan untuk berlibur ke kota terbersih, anda harus terhubung internet dengan paket smartfren unlimited untuk mencari info tentang info tiket dan memilih kota terbersih mana yang akan kamu kunjungi. ohh ya jangan lupa membuat asuransi travel online agar perjalananmu makin nyaman dan aman.

Berikut ini kota yang dianggap paling bersih di dunia, yang patut anda kunjungi.

  1. Amsterdam. Bagi kamu yang sudah pernah mendatangi kota Amsterdam yang terletak di negara Belanda ini, pastinya sudah tahu akan kebenaran ini? Yap, semenjak tahun 2009 silam, pemerintah dari kota ini sudah memulai program smart city, dimana penduduk diwajibkan untuk mendaur ulang kembali peralatan yang digunakan, menggunakan kendaraan listrik, dan sebagainya. Di kota ini pun sangat jarang ditemukan kendaraan roda empat, sebab penduduk disana banyak yang menggunakan sepeda. Melihat ini, tidak mengherankan jika Amsterdam masuk kategori kota paling bersih di dunia, setuju?
  2. San Fransisco. Mirip dengan Amsterdam, di kota San Fransisco yang masuk bagian dari Amerika Serikat ini juga dilakukan daur ulang untuk seluruh peralatan rumah tangga, khususnya kantong plastik. Sejak dari tahun 2007 lalu, pemerintah di kota ini sudah menerapkan sistem daur ulang kepada masyarakatnya. Yang paling mengagumkan, di tahun 2020 nanti, pemerintah memiliki misi akan menjadikan kota San Fransisco sebagai kota Lingkungan Hijau yang terbebas dari berbagai limbah kota.
  3. Stockholm. Saat melihat kota Stockholm yang berada di Swedia ini kamu akan dibuat takjub. Bagaimana tidak, kota satu ini menyuguhi pemandangan kota sangat asri dan bersih di dunia sekaligus dipenuhi oleh lingkungan hijau. Saking asrinya kota ini, pada tahun 2010 lalu kota Stockholm ini memperoleh sebuah penghargaan European Green Capital sebagai kota paling asri dan hijau di Benua Eropa. Diperolehnya penghargaan oleh Stockholm tentu tidak terlepas dari konsistensi masyarakat yang mendaur ulang limbah menjadi biogas.

 

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *