nonton TV online Lapor Pak! Trans 7

Cara Nonton TV Online Lapor Pak Trans7 Mudah dan Gratis

Tidak ingin ketinggalan program acara Lapor Pak! di Trans7? Kini Anda bisa nonton TV online Lapor Pak! Trans 7 melalui platform Vision+. Platform yang satu ini menyediakan semua channel televisi lokal yang ada di Indonesia, salah satunya yaitu Trans7.

Kini Anda bisa menonton tayangan-tayangan di Trans7 secara online hanya di platform tersebut. Ingin tahu tahu cara-caranya? Simak artikel ini hingga selesai.

Keseruan Program Acara Lapor Pak! di Trans7

Lapor Pak! Merupakan salah satu program yang saat ini sedang trending di tanah air. Program komedi tersebut selalu diwarnai gelak tawa para penonton. Di lain sisi, acara ini seru karena diisi oleh sejumlah bintang dan komedian ternama.

Berikut beberapa alasan kenapa acara Lapor Pak! Menjadi salah satu tayangan yang banyak dinantikan.

1. Bertabur Bintang Ternama

Pemain-pemain Lapor Pak! Merupakan nama-nama yang sudah tidak asing di dunia hiburan tanah air. Beberapa di antaranya adalah komedian ternama yang siap ‘mengocok’ perut Anda.

Pemain-pemain unggulan program tersebut di antaranya seperti Andre Taulany sebagai komandan kepolisian, Andhika Pratama sebagai detektif, Wendi Cagur sebagai penyidik kepolisian, Ayu Ting Ting sebagai petugas kebersihan, Kiky Saputri sebagai polisi wanita dan Gilang Gombloh sebagai tahanan.

2. Bintang Tamu Berbeda di Setiap Episode

Selain pemain-pemainnya yang bertabur bintang, setiap episode Lapor Pak! juga selalu menghadirkan bintang tamu ternama. Bintang tamu di program acara ini mulai dari penyanyi, pemain film, bintang sinetron, hingga influencer yang saat ini sedang viral di internet.

Inilah yang membuat acara tersebut menjadi tidak membosankan untuk kita saksikan pada setiap jadwal tayangnya.

3. Tema Berbeda di Setiap Jadwal Tayangnya

Program acara komedi ini memiliki tema yang berbeda-beda di setiap tayangannya. Meskipun secara garis besar setting acara di kantor polisi, namun kasus yang mereka hadapi setiap hari tergolong berbeda.

Para pengisi acara maupun bintang tamu menyelesaikan permasalahannya dengan cara yang unik dan lucu. Tak ayal setiap kasus yang dihadirkan mampu mengundang gelak tawa para penonton yang menyaksikannya.

Cara Nonton Lapor Pak! di Vision+

Dengan hadirnya platform Vision+, saat ini Anda bisa menonton berbagai acara menarik di Trans7, salah satunya program Lapor Pak! Program acara ini tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 21.30 WIB.

Kini Anda bisa menyaksikannya melalui platform tersebut. Berikut kami jelaskan cara-caranya kepada Anda.

1. Daftar dan Login di Vision+

Pertama-tama, silahkan Anda daftar untuk membuat akun di platform Vision+. Silahkan gunakan email yang biasa Anda gunakan sehari-hari untuk mendaftar. Setelah membuat akun, silahkan Anda langsung login melalui aplikasi maupun website Vision+ di www.visionplus.id.

2. Pilih Channel Unggulan

Silahkan Anda cari channel Trans7 untuk menonton tayangan Lapor Pak1. Kemudian silahkan Anda nonton tayangannya sesuai jadwal maupun tayangan yang sudah lalu.

Cara menonton program tayangan di seluruh stasiun televisi lokal di Indonesia melalui platform ini bisa Anda lakukan secara gratis. Namun Anda juga bisa menggunakan fitur atau layanan berbayarnya untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih seru.

Anda juga bisa memilih kualitas video sesuai dengan keinginan. Bagi yang menggunakan jaringan wifi, Anda bisa memilih kualitas 720p HD agar pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan.

Bagaimana, mudah bukan nonton TV Online Lapor Pak! Trans7 di Vision+? Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan semua program menarik yang ada di berbagai stasiun televisi lainnya. pasalnya, Vision+ menyediakan semua channel televisi lokal di tanah air.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *