Pengajuan KPR BTN Lebih Mudah

Cuma 10 Menit, Pengajuan KPR BTN Lebih Mudah

Tanpa Ribet, Kini Pengajuan KPR BTN Lebih Mudah

KPR menjadi salah satu solusi untuk memiliki rumah impian. Dengan menyiapkan uang muka dan biaya pendukung lainnya, KPR tersedia dengan jangka waktu cicilan hingga 30 tahun. Tentunya KPR yang disediakan oleh bank terpercaya memberikan keamanan pengajuan, suku kredit bunga rendah dan berbagai keunggulan lainnya, seperti Bank Tabungan Negara (BTN). Saat ini Pengajuan KPR BTN Lebih Mudah hanya dalam 10 menit saja! Penasaran bagaimana cara pengajuannya? Yuk kita bahas di uraian berikut ini.

Cari Ajukan Kredit Pada Website BTN Properti

Dengan tampilan terbaru website BTN Properti, pastinya Pengajuan KPR BTN Lebih Mudah. BTN dapat membantu Anda memiliki hunian dengan kemudahan pengajuan secara online. Cari atau klik Ajukan Kredit pada bagian atas website atau Anda juga bisa memilih Ajukan KPR. Sebelum mengajukan sebaiknya Anda memiliki akun pribadi terlebih dahulu di BTN Properti. Daftar menjadi anggota dengan mengisi nama lengkap, email, no handphone dan password yang diinginkan. Anda juga bisa melakukan log in melalui Google, Facebook dan Twitter.

Setelah akun sudah terdaftar, jangan lupa lakukan aktivasi dengan mengonfirmasi link yang dikirimkan BTN Properti ke email Anda. Kemudian pilih Kredit Konvensional atau Pembiayaan Syariah. Kredit Konvensional atau KPR Konvensional adalah pinjaman pemilikan rumah dengan bunga float rendah. Sedangkan Pembiayaan Syariah adalah KPR yang ditujukan untuk masyarakat dengan nilai-nilai syariah. Baik Kredit Konvensional dan Pembiayaan Syariah, isi Data Pengajuan seperti Kantor Cabang BTN pilihan Anda, Jenis Kredit/Pembiayaan, Harga Properti, Uang Muka, Nilai Pengajuan, Jangka Waktu dan Tata Cara Pembayaran Angsuran seperti Kolektif/Potong Gaji, AGF/Transfer, Payroll, ATM, Tunai-Loket, Kantor Pos dan lainnya).

Setelah itu, isi Data Diri & Pasangan, Data Angunan, Data Pekerjaan dan Kontak Darurat. Seusai data sudah lengkap, unggah dokumen yang diperlukan yaitu foto KTP, Pas Foto, Slip Penghasilan dan Rekening Koran. Kemudian, Ringkasan pun akan terlihat. Pastikan semua data yang diajukan jelas dan tidak ada kesalahan. Jika semua langkah telah dilakukan dan data telah terisi, BTN Properti akan siap memberikan kabar baik.

Hitung Harga Properti Maksimal, Simulasi KPR dan Harga Pasar

Pengajuan KPR BTN Lebih Mudah dengan fitur Simulasi BTN Properti. BTN memahami kebutuhan konsumen dalam kepemilikan hunian. Untuk itu, hitung penghasilan Anda dan dapatkan hunian yang sesuai dengan pendapatan bulanan, serta jangka waktu yang diinginkan. Lakukan juga perhitungan angsuran dari jumlah kredit yang ingin diajukan. Pada fitur ini tersedia Harga Properti Maksimal, Simulasi KPR dan Harga Pasar.

Untuk Harga Properti Maksimal, Anda bisa melakukannya sebelum membeli hunian. Harga maksimal ini tentu menjadi harga ideal bagi Anda agar tidak terlalu terbebani dengan angsuran per bulan. Cara hitungnya mudah! Masukkan penghasilan total per bulan yang merupakan total penghasilan Anda dan pasangan (jika ada). Lalu, isi kolom pengeluaran yang bisa diperkirakan seperti cicilan atau biaya rumah tangga dan jangka waktu yang diinginkan. BTN Properti menyediakan layanan kredit hingga 30 tahun.

Pengajuan KPR BTN Lebih Mudah juga dengan adanya Simulasi KPR. DiSini Anda bisa hitung berapa jumlah angsuran dan pembayaran pertama untuk rencana kredit Anda. KPR tersedia dalam dua tipe, diantaranya ada KPR Konvensional atau KPR Syariah. Dimana yang konvensional menawarkan Bungan float yang rendah. Kemudian ada KPR Syariah yang menawarkan pinjaman yang menyesuaikan prinsip-prinsip syariah dalam dunia pinjam meminjam.

Isi beberapa kolom yang tersedia seperti Jenis Suku Bunga, Jenis Subsidi, Harga Beli Properti, Uang Muka yaitu 15% dari harga properti yang Anda inginkan, kemudian ada Suku Bunga Per Tahun, ada Lama Pinjaman, selanjutnya ada juga Masa Kredit Fix serta tersedia Suku Bunga Floating yang besarnya akan sama dengan yang berlaku di Suku Bunga Bank Indonesia (BI) setelah 1 tahun. Setelah lik hitung, maka Rincian Pinjaman dan Detail Angsuran bisa diketahui langsung.

Rincian pinjaman bisa didapatkan secara lengkap, seperti Biaya Bank (Appraisal, Administrasi, Provisi & Asuransi) dan Biaya Notaris (Akte Jual Beli, Bea Balik Nama, Akta SKMHT, Akta APHT, Perjanjian HT & Cek Sertifikat ZNT, PNBP HT). Tidak hanya itu, Anda akan diberikan informasi tentang angsuran per bulan serta pembayaran pertama. Jika ingin menyimpan rincian ini, klik Download Detail. Wow, mudah banget ya!

Jika Anda sudah memiliki properti idaman, cek Harga Pasar degan melihat properti lainnya di BTN Properti. Berbagai properti tersedia secara lengkap dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BTN juga menyediakan pengembang atau developer pilihan terpercaya, sebut saja Arya Lingga Manik, Grand Mekarsari, Duta Putra Land, HK Realtindo, Bandara City, dan lainnya.

Tetap Terhubung dengan BTN Properti

Agar Pengajuan KPR BTN Lebih Mudah dan praktis, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Pertama, segera unduh aplikasi khusus untuk pengajuan KPR yakni BTN Properti Mobile. Dengan aplikasi ini semua informasi dan Pengajuan KPR BTN Lebih Mudah! BTN Properti Mobile bisa diunduh langsung di Play Store dan App Store. Kedua, setelah Anda mengunduh aplikasi ikuti terus perkembangan terbaru KPR BTN pada akun sosial media resmi seperti Facebook, Twitter, Youtube dan Instagram. Ketiga, tetap terkoneksi dengan kunjungi website  www.btnproperti.co.id.

Pada website BTN Properti, Anda juga bisa menemukan berbagai promo spesial, seperti salah satunya KPR Gaeesss For Millennials. Bagi Anda yang berusia 21-35 tahun dan ingin memiliki hunian idaman, terdapat dua jenis produk yang ditawarkan. Diantaranya ada KPR BTN Platinum yang optimal lama pinjamnya hingga 30 tahun, sedangkan ada juga yang lebih pendek waktunya yaitu 20 tahun. Yuk segera ajukan KPR dan KPA idaman Anda!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *