kulkas side by side

Kelebihan Kulkas Side by Side dari Polytron, Cocok Buat yang Mau Upgrade

Kulkas merupakan salah satu alat elektronik cukup krusial di dalam rumah yang punya banyak manfaat. Apalagi jika kamu mempunyai anggota keluarga yang cukup banyak, dimana mengharuskan kamu menyimpan banyak stock makanan di rumah. Karena tidak bisa dipungkiri, semua anggota keluarga bisa mempunyai makanan favorit masing-masing.

Ingat ya, bahan makanan yang banyak dan yang menyebabkan kulkas overload dapat merusak kondisi makanan yang kamu simpan. Sehingga jika kamu merasa, kulkas 1 pintu tidak cukup untuk menyimpan makanan favorit semua anggota keluarga ada baiknya kamu pertimbangkan untuk upgrade ke Kulkas Side by Side Polytron. Kenapa? Berikut Kelebihan dari Kulkas Side by Side PS-PRS 451Y yang harus kamu pertimbangkan.

Berbagai Kelebihan Kulkas Side by Side Polytron

Stock makanan agar tahan lama dan awet memang sebaiknya disimpan di dalam kulkas. Jika kulkas 1 pintu terlalu overload maka kulkas dengan bentuk Side by Side bisa menjadi pilihan yang tepat.

  • Kapasitas Besar

Kapasitas Kulkas Side by Side Polytron mempunyai kapasitas 450 liter. Kulkas ini mempunyai ruang penyimpanan yang luas dengan total volume netto-nya 450 liter, sehingga kamu dapat memasukkan lebih banyak bahan makanan.

Model Side by Side sangat cocok untuk kamu yang mempunyai keluarga besar atau kamu yang sering mengadakan kumpul-kumpul dengan banyak orang. Ruang penyimpanan yang partitionless akan lebih efisien dan memberikan kamu keleluasaan untuk stocking berbagai makanan dan minuman dalam waktu yang lama.

  • Teknologi Smart Inverter Compressor

Dengan teknologi ini kamu akan merasakan efisiensi energi yang sangat menguntungkan. Karena kompresor inverter yang terpasang dapat menyesuaikan kecepatan operasi yang sesuai dengan kebutuhan pendinginanmu. Sehingga pada akhirnya konsumsi energi yang kamu butuhkan akan berkurang dan biaya listrik pun berkurang.

Kompresor inverter juga membuat kulkas tidak berisik, karena kulkas beroperasi dengan tenang. Sehingga dapur pun menjadi ruangan yang nyaman tanpa gangguan dari suara bising kulkas. Selain itu juga terdapat panel kontrol sentuh yang intuitif. Dimana akhirnya bisa memudahkan kamu mengatur suhu dan fitur kulkas lainnya. Fitur ini pula yang dapat memastikan makananmu tersimpan dalam kondisi optimal.

Dan jangan khawatir, Kulkas Side by Side Polytron juga didesain tanpa bunga es. Sehingga kulkas akan lebih awet karena tidak perlu pembersihan setiap saat, terutama saat bunga es sudah penuh.

  • Mempunyai Desain yang Terorganisir

Kulkas Side by Side mempunyai rak, laci, dan kompartmen yang terorganisir dengan rapi. Sehingga makanan dan minuman yang kamu masukkan juga bisa tersusun dengan rapi. Alhasil setiap kali kamu membutuhkannya, kamu bisa mengambilnya dengan mudah dan mencegah bahan makanan berantakan.

Untuk raknya terbuat dari Tempered Glass dengan Safety Glass Shelf, sehingga makanan dan minuman awet dan aman meskipun tersimpan dalam waktu yang lama.

  • Mempunyai Desain yang Elegan

Model Side by Side merupakan model kulkas yang luas dan elegan. Karena pintunya yang membuka dari tengah ke samping, kulkas ini akan memberikan kemudahkan akses ke ruang penyimpanan yang lebih luas. Selain itu juga bisa menambah nilai estetika di dapur kesayanganmu. Apalagi pada bagian pintunya diberikan lapisan tempered glass door yang dapat memberikan kesan lebih kokoh, kuat dan tidak mudah tergores meskipun sering dibuka tutup.

Nah bagi kalian yang ingi upgrade ke kulkas yang lebih besar kapasitasnya, kamu boleh pilih Kulkas Side by Side PRS451Y. Kulkas ini merupakan kulkas yang tepat, karena lebih besar dan lega. Selain itu Polytron juga telah menjamin kualitas produk yang dihasilkan. Terbukti dengan adanya garansi compressor sampai 10 Tahun #QualityThatMatters. Kulkas Side by Side PRS451Y ditawarkan dengan harga spesial Rp5.999.000* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Polytron. Untuk memastikan harganya kamu juga bisa cek di Polytron Official store di E-commerce, buruan cek biar tidak ada penyesalan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *