LAKUKAN INI JIKA INGIN TOKO ANDA RAMAI DI KUNJUNGI DI PADI UMKM

 

PaDi UMKM telah meluncur di Indonesia pada Agustus 2020 dengan tujuan mengembangkan pelaku usaha UMKM agar siap Go Digital dan mendapatkan pembeli yang pasti yaitu pihak BUMN. Sembilan BUMN yang telah bergabung pada platform digital pengadaan barang dan jasa pemerintah ini memiliki tujuan pembelanjaan yang harus sering dilakukan sebagai target kementerian BUMN untuk membantu UMKM agar mampu bertahan ke depannya terutama di masa pandemi.

Jasa periklanan dan kategori lainnya juga hadir dalam kategori di PaDi UMKM untuk anda yang memiliki bidang usaha pada sektor ini. Ketentuan mendaftar pun sangatlah mudah dan cepat, sehingga nantinya para pengusaha UMKM yang baru melek digital tetap percaya diri dan mandiri dalam mendaftarkan perusahaannya pada platform digital inisiasi KBUMN dan BUMN lainnya ini.

Di PaDi UMKM terdapat kategori jasa periklanan dimana isinya para pelaku usaha UMKM yang memiliki jasa untuk bidang ini agar dapat mempromosikan usaha mereka kepada para pembeli yaitu pihak BUMN. UMKM yang menawarkan jasa periklanan pada platform digital inisiasi BUMN ini akan mendapatkan pasar yang pasti ketika bergabung dan dapat menawarkan berbagai jasa yang berbeda-beda di dalamnya. Simak informasi berikut ini agar toko anda ramai dikunjungi.

Iklankan produk/web dengan jasa periklanan media sosial dan lainnya, fitur ini dapat dimanfaatkan terutama pada toko yang baru merintis untuk bisa menyiarkan informasi secara jelas, terarah dan berbagai keuntungan lainnya untuk audience. Media sosial memiliki paket promosi tertentu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan toko Anda.

Lengkapi informasi toko baik di marketplace PaDi UMKM maupun media sosial, jika Anda memiliki bidang usaha jasa periklanan ataupun kategori lainnya di PaDi UMKM, coba update informasi selengkap-lengkapnya di Bio toko pada PaDi UMKM maupun pada bio di media sosial, cantumkan link jadi ketika pengunjung datang ke profil Anda mereka dapat langsung diarahkan ke toko pada marketplace PaDi UMKM ataupun marketplace lainnya.

Kategori jasa periklanan dan lainnya yang menghiasi marketplace PaDi UMKM, meningkatkan penggunaan produksi dalam negeri yang nantinya mampu menguatkan rupiah serta memajukan ekonomi Indonesia, serta meningkatkan peran pelaku usaha nasional dan juga meningkatkan sinergi antara BUMN, anak perusahaan, dan/atau perusahaan terafiliasi BUMN.

Langkah yang dilakukan platform digital pengadaan barang dan jasa pemerintah ini untuk para pelaku usaha UMKM dimulai dengan penyerapan produk UMKM oleh BUMN dimana BUMN sebagai pembeli disarankan untuk terus berbelanja produk milik UMKM melewati platform ini dimana transaksi pada kategori jasa periklanan maupun lainnya akan dilakukan secara intens dan berkepanjangan.

BUMN sebagai pasar pasti juga menjadi unggulan platform digital ini, yang nantinya UMKM tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk memperoleh pelanggan dan konsumen untuk membeli produk mereka. Feedback dan penilaian produk secara transparan dari pihak BUMN saat membeli produk UMKM juga menjadi keunggulan lainnya yang dimiliki platform digital ini, disaat pembeli percaya dan senang tentang produk tersebut maka pembeli lain akan berdatangan untuk membeli produk yang memiliki penilaian terbaik tersebut.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *