PermataME dari Permata Bank, Produk Tabungan yang Menjawab Kebutuhanmu

Permata Bank merupakan salah satu bank swasta yang cukup terkenal di Indonesia. Dewasa ini, cukup banyak inovasi produk tabungan yang dikeluarkan sehingga Permata Bank patut dianggap sebagai pemain serius dalam bisnis perbankan di Indonesia. Setiap produk tabungan Permata Bank juga dilengkapi dengan keuntungan sesuai kebutuhan kelompok nasabah masing-masing, seperti variasi besaran suku bunga tabungan, kemudahan syarat buka tabungan, ataupun rangkaian promo dan benefit lainnya.

Salah satu inovasi produk tabungan terbaru ialah PermataME, tabungan yang mendukung gaya hidup kekinian. Tabungan ini memang dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi muda, yaitu dengan memberlakukan syarat buka tabungan yang tidak ribet dan mudah dilengkapi. Bahkan, kamu tidak perlu menyiapkan nominal uang tertentu, karena PermataME tidak mewajibkan setoran awal minimum sebagai syarat buka tabungan.

Wah, menyenangkan sekali! Punya sisa uang jajan mingguan? Ada uang tambahan hasil lomba yang ingin kamu tabung? Tak perlu lagi mengkhawatirkan syarat buka tabungan! Berapapun nominalnya, kamu bisa langsung mendaftarkan diri dan membuka rekening PermataME menggunakan gadget pilihanmu.

Meski begitu, patut diingat bahwa kamu tetap harus sudah berusia minimal 17 tahun sebelum bisa membuka rekening PermataME. Hal ini dikarenakan salah satu syarat buka tabungan PermataME ialah memiliki dan bersedia untuk melampirkan KTP resmi yang terdaftar pada Dukcapil. Jadi, bagi kalian yang masih belum cukup umur untuk memiliki KTP, harap bersabar lebih dahulu ya! Tenang saja, waktu berlalu begitu cepat hingga sebentar nanti tidak terasa kamu sudah memiliki KTP dan bisa memenuhi syarat buka tabungan PermataME.

Produk PermataME memang didesain secara khusus untuk menjawab kebutuhanmu sebagai generasi muda bertanggung jawab dengan gaya hidup kekinian, terutama apabila ini kali pertama kamu membuka rekening. PermataME merupakan produk tabungan yang cocok, karena rekening PermataME merupakan tabungan digital yang keseluruhan proses pendaftaran hingga transaksi bisa dilaksanakan secara online, kapan saja dimana saja.

Artinya, kamu tidak perlu repot keluar rumah untuk bisa menjadi nasabah PermataME.

Selain kemudahan akses, PermataME juga bisa memberikanmu keuntungan yang sesuai dengan kebutuhan generasi muda, seperti:

  • Bebas biaya transfer online melalui PermataMobile X, PermataNet, dan ATM
  • Bebas biaya administrasi bulanan, karena punya rekening itu untuk menabung bukannya justru menghabiskan uangmu, ya kan?
  • Gratis biaya untuk tarik tunai di seluruh ATM dalam dan luar negeri berlogo VISA/PLUS (untuk saldo sebelum transaksi minimal Rp 1 juta)

Nah, bicara soal keuntungan yang diperoleh dari PermataME, kurang rasanya apabila tidak membahas lebih lanjut terkait suku bunga tabungan. Ternyata, selain sederet keuntungan yang sudah dipaparkan di atas, PermataME juga menawarkan keuntungan berupa bunga tabungan. PermataME memberlakukan ambang suku bunga tabungan sebesar 0.5% p.a untuk saldo di atas Rp 100 juta. Untuk saldo Rp. 0 hingga kurang dari Rp 100 juta, besaran ambang suku bunga tabungan yang diberikan adalah 0.00%.

Tidak hanya itu saja, khusus bagi generasi muda sepertimu, PermataME juga menawarkan banyak bonus dan promo menarik yang bisa kamu dapatkan setiap melakukan transaksi dengan rekening PermataME melalui PermataMobile X.

PermataME menawarkan cashback 10% untuk transportasi online, cashback 20% untuk belanja online, dan cashback 30% untuk ngopi dan nonton!

Kapan lagi coba kamu bisa menabung sambil dapat cashback saat memesan minuman di coffee shop favoritmu?

Kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan proses pendaftaran rekening yang biasanya rumit dan lama. PermataME memberlakukan syarat buka tabungan yang justru sangat sederhana dan memang mudah dilengkapi meski melalui online saja tanpa bertemu di kantor cabang.

Pastikan kamu merupakan WNI, sudah berusia 17 tahun, memiliki dan bersedia melampirkan KTP. Selanjutnya, tinggal unduh aplikasi PermataMobile X dan pilih PermataME, lalu lengkapi formulir dan dokumen buka rekening. Selesai!

Usai melengkapi syarat buka tabungan dan melakukan proses di atas, kamu bisa langsung menggunakan rekeningmu secara online melalui PermataMobile X. Selain itu, tersedia juga kartu debit eksklusif PermataME yang didesain secara khusus untuk kamu dan generasi muda, calon nasabah PermataME.

Yuk, segera bergabung dan menjadi nasabah PermataME agar kamu bisa menikmati segala kemudahan, fitur lengkap, dan promo yang disediakan khusus untuk menjawab kebutuhanmu!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *