jasa pengiriman barang

Tips Memilih Jasa Pengiriman Barang Lancarkan Bisnis Online

Semakin majunya teknologi, belanja saja lebih praktis secara online, jasa pengiriman barang juga menjadi elemen penting dalam proses belanja secara daring agar barang yang dipesan bisa datang dengan selamat.

Perhatikan bagi para pemilik bisnis online di luar marketplace, jika memilih perusahaan ekspedisi, harus selektif. Pastikan ekspedisi tersebut sudah berpengalaman mengirimkan barang dengan tepat, cepat dan aman.

Sekarang memang jasa pengiriman barang sudah sangat banyak. Tapi hanya ada beberapa yang dapat dipercaya. Kali ini, kami akan memberikan sedikit tips bagaimana mencari ekspedisi terbaik untuk melancarkan bisnis online kamu.

7 Tips Memilih Jasa Pengiriman Barang untuk Bisnis Online

Keberadaan jasa pengiriman barang yang bagus memang sangat membantu para pengusaha online. Mereka bisa memasarkan produknya ke seluruh Indonesia, dan mengirimkannya melalui perusahaan ekspedisi.

Akan tetapi, jika salah memilih jasa pengiriman untuk produk mereka, justru bisa berakhir bencana. Untuk itulah, kami sarankan kamu untuk memilih Lion Parcel saja.

Bergerak sudah bertahun-tahun menjadi perusahaan ekspedisi terbaik, Lion Parcel mengabdi kepada masyarakat, khususnya pengusaha online dalam pengiriman barang.

Setiap klien yang menggunakan jasa kami, pasti merasa puas karena cepat, praktis dan juga aman. Kami jamin, barang yang kamu kirim akan sampai ke pelanggan tepat waktu.

Bahkan Lion Parcel memiliki program di mana jika barang tidak sampai juga sesuai estimasi, maka uang bisa dikembalikan. Namun, harus sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi kamu yang memang sedang mencari jasa pengiriman barang terbaik, berikut 7 tips yang bisa dilakukan :

  • Memiliki Legalitas Jelas

Tentu saja hal paling utama jika memilih perusahaan perusahaan ekspedisi harus legalitasnya jelas. Dengan begitu keamanannya juga akan terjamin.

  • Jaringan atau Cangkupannya Luas

Kemudian, pilih yang memiliki cangkupan pengiriman luas. Jika hanya di pulau Jawa saja, pelangganmu yang ada di luar Jawa tidak bisa kecangkup. Pastikan harus luas wilayah pengirimannya.

  • Tarif yang Dicantumkan Jelas

Jika kamu menggunakan Lion Parcel tidak usah bingung masalah tarif. Kamu bisa cek tarif langsung dari website Lion Parcel. Tarif ditentukan seberapa jauh pengirimannya.

  • Kecepatan Pengirimannya Bagus

Jangan lupa, jika mencari jasa pengiriman barang harus kecepatan dalam mengirimkan paketnya bagus.

Tidak hanya sekadar iklan, tapi sudah banyak review yang memberikan bahwa ekspedisi tersebut bisa mengirimkan barang dalam waktu cepat. Paling tidak sesuai estimasi yang telah ditentukan.

  • Mudah Melacak Paketnya

Perusahaan ekspedisi yang baik, pasti akan memberikan resi ketika barang itu dikirim. Nomor resi tersebut gunanya untuk memberi identitas pada paket.

Selain itu, nomor resi juga berguna melacak paketnya selama di perjalanan. Dan pastinya, website jasa pengiriman bisa digunakan untuk melacaknya.

  • Menghadirkan Pilihan Pengiriman Paket

Sebagai perusahaan pengiriman barang yang bagus, biasanya ada pilihan pengiriman paket. Hal itu karena jenis barang yang dikirimkan beragam, pelayanannya juga berbeda-beda.

  • Sistem Keamanannya Baik

Paling penting, jika ingin memilih jasa pengirim untuk paket kamu, pastikan bahwa perusahaan tersebut mampu menjamin keamanannya.

Pastikan bahwa barang yang dikirim tepat waktu dan tidak mengalami kerusakan. Jika standar pengirimannya sudah bagus, biasanya ada asuransinya.

Lion Parcel memiliki semua ketujuh ciri tersebut. Jadi, jangan bingung lagi untuk memilih perusahaan layanan pengiriman barang.

Pasti barang yang kamu kirimkan melalui Lion Parcel, bisa sampai ke tujuan dengan selamat tanpa mengalami kerusakan. Ingat, jasa pengiriman barang harus memiliki kriteria seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *