Travel Surabaya Malang

Travel Surabaya Malang Transportasi Kekinian yang Tawarkan Kenyamanan

Travel Surabaya Malang Jadi Pilihan Tepat Transportasi Masa Kini

 

Adakah dari kalian yang tidak berminat dengan traveling? Apalagi padatnya aktivitas yang kita jalani, pasti buat penat dan ingin sesuatu yang baru. Traveling sendiri menjadi kegiatan positif yang banyak dipilih orang untuk “melepas beban hidup” secara sementara. Melihat suasana perkotaan baru, coba aktivitas seru di gunung atau pantai, hingga berburu kuliner lezat, membuat diri kembali rileks. Tapi tak hanya itu, traveling juga bisa menambah wawasan dan membuktikan suatu tempat tersebut benar sesuai pembicaraan orang atau bukan. Jadi tidak heran kalau traveling kini sudah jadi gaya hidup.

 

Nah bicara soal jalan-jalan, apa yang jadi pertimbangan Anda saat hendak memilih layanan transportasi? Sudah pasti dua faktor utamanya, yakni rasa aman dan nyaman. Ya, kedua hal ini juga selalu menjadi prioritas penyedia layanan transportasi. Keamanan dan kenyamanan dihadirkan melalui berbagai inovasi yang dilakukan. Namun begitu, Anda tetap perlu mencari agen travel terpercaya dan sudah terjaga kualitasnya, seperti Travel Surabaya Malang dari Cititrans. Telah berdiri sejak 11 September 2005, pelopor travel executive ini terus meningkatkan pelayanannya menjadi lebih baik dan prima.

 

Saat ini, Cititrans telah berhasil mengembangkan jumlah tujuan keberangkatan menjadi Jakarta, Bandung, Tangerang, Soekarno Hatta International Airport (SHIA), Semarang, Solo, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. Pada November 2019 lalu, layanan transportasi yang merupakan bagian dari BlueBird Group ini melakukan ekspansi ke Jawa Timur setelah sukses dengan rute Jawa Tengah, yakni hadirnya Travel Surabaya Malang. Nah buat Anda yang penasaran, hal apa saja yang dihadirkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan, ayo intip selengkapnya di sini!

 

Berikan Kenyamanan Maksimal Lewat Fitur-Fitur Kekinian

Walaupun hanya menempuh waktu satu setengah jam dari Surabaya ke Malang, tentu kenyamanan menjadi prioritas utama yang dihadirkan Cititrans. Untuk itu, Cititrans memberikan fitur-fitur kekinian yang bisa Anda dapatkan selama perjalanan. Ada tiga fitur dengan keunggulannya masing-masing, yakni fitur Captain Seat agar Anda merasakan privasi dan lebih nyaman. Pada travel ini juga anda akan mendapatkan personal seat, dimana terdesain dengan sebuah tumpuan di lengan tempat duduknya. Tak hanya itu, armada ini juga dilengkapi fitur GPS Track sehingga tidak perlu khawatir perihal kecepatan mobil dan posisi lokasi armada.

 

Satu lagi fitur yang bisa didapatkan, yaitu fitur Port USB Charger. Fitur ini pastinya buat Anda tidak bakalan “kudet” alias kurang update. Kalau tiba-tiba baterai habis dan tidak bawa power bank, tentu fitur ini berguna banget! Sepanjang perjalanan Surabaya ke Malang, bisa dinikmati dengan dengerin lagu, scrolling media sosial , hingga nonton film seri kesayangan. Tak hanya fitur armada, Cititrans juga memberikan kenyamanan lewat pemesanan tiket yang mudah didapatkan via smartphone, lho! Untuk memperoleh tiketnya anda bisa langsung akses di www.cititrans.co.id, selain itu bisa juga melalui aplikasi resmi Cititrans yang mana bisa di dapatkan atau didownload di Apps Store maupun di Google Play.

 

Soal pembayaran tidak perlu khawatir, Cititrans menerima pembayaran melalui Credit Card (VISA dan Master Card), BCA Virtual Account, BCA Klik Pay, Go Pay, Mandiri, BNI dan Permata Bank. Wah lengkap banget ya! Selain pemesanan tiket melalui website dan aplikasi, Anda tetap bisa membeli via counter atau hubungi agen Cititrans langsung. Tersedia 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717, Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234, atau WhatsApp khusus area Jawa Barat di nomor 081299888565. Anda juga bisa mendapatkan tiket di Tokopedia dan Traveloka.

 

Keamanan Bisa Didapatkan Melalui Pengemudi dan Protokol Kesehatan Selama Pandemi

Dengan tagline Better Way to Ride yang diusung Cititrans, keamanan bisa Anda rasakan dengan hadirnya para pengemudi yang bersertifikat resmi. Semua pengemudi Cititrans sudah terlatih, berpengalaman dan ahli pada bidangnya. Selain itu, Cititrans juga melakukan pengecekan berkala untuk setiap armada sebelum keberangkatan awal. Kendaraan yang digunakan Cititrans tentu modern dan tangguh, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Rasa aman juga bisa Anda dapatkan melalui protokol kesehatan yang diterapkan Cititrans pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

 

Untuk mengurangi kekhawatiran saat berlibur atau perjalanan bisnis, Cititrans memberlakukan protokol kesehatan secara ketat, seperti pengemudi dan penumpang wajib memakai masker, physical distancing atau jaga jarak antar penumpang di dalam armada dari 8 kursi hanya diisi oleh 6 penumpang, serta memastikan setiap pengemudi dan penumpang dalam batas suhu tubuh normal yang dianjurkan. Sementara itu, semua pool dan armada selalu disinfeksi secara rutin, serta disterilkan menggunakan sinar UV. Pada sudut armada, tersedia juga hand sanitizer bagi penumpang.

 

Nah buat Anda yang mau langsung berangkat, Cititrans Surabaya yang beralamat resmi di jalan R.A Kartini Nomor 58, kemudian Cititrans Malang ada bangunan di Ruko Ahmad Yani Nomor 190. Jadwal keberangkatan Travel Surabaya Malang, yaitu pukul 05.00 hingga 22.00. Nah meskipun dalam sebuah keberangkatan hanya ada satu orang, armada ini tetap berangkat. Dapatkan paket perjalanan hemat dari Surabaya – Malang hanya dengan kisaran harga 80rb saja per satu kali trip di Tokopedia Official Store. Voucher Langganan Shuttle Cititrans Travel Surabaya/Malang ini berlaku sebanyak empat kali trip dengan harga Rp 320.000 saja.

 

Syarat dan ketentuannya, yaitu kode voucher akan dikirimkan via email dan hanya dapat digunakan untuk pemesanan di website atau aplikasi Cititrans. Kode voucher dapat langsung digunakan setelah Anda terima, serta berlaku untuk rute Surabaya – Malang pulang pergi. Harap cantumkan nama, nomor handphone dan alamat email di catatan pembeli. Pastikan data yang Anda input sudah benar, ya!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *